Posted by : Edo prasetya Selasa, 03 September 2013

 Serelo Lowrider Community sebuah komunitas pecinta sepeda unik dan juga sepeda - sepeda jadul alias jaman dulu :)

Slogan SLC yaitu : STOP GLOBAL WARMING yang bertujuan untuk Mengajak Para Masyarakat Untuk Hidup sehat dengan cara Bersepeda . 


 Serelo Lowrider Community (SLC Lahat) adalah tempat komunitas sepeda lowrider di Kab. Lahat, di bentuk pada tanggal 29 januari 2012, berawal dari kesamaan hobby meng-gowes sepeda, khususnya sepeda lowrider, yang akhirnya di bentuk komunitas ini.


Sebenarnya para Brandal SLC (sebutan untuk anggota SLC Lahat) sudah lama memiliki sepeda ini dan sudah lama memiliki keinginan untuk membentuk sebuah komunitas sepeda ini, tapi baru dapat di realisasikan pada tanggal 29 Januari 2012 tersebut, yang di resmikan pada pagi hari saat joging dengan disaksikan oleh Bung Tama (Sekretaris dari Palembang Lowrider) yang kebetulan pada saat itu sedang berada di Lahat.

Mulai dari saat itu pula kami memiliki struktur organisasi, kami mulai melakukan pendekatan – pendekatan dengan Komunitas lain, seperti Montella ( Sepeda Onthel ) , BMX Street Lahat, Komphoser ( Komunitas Photographer ), dan banyak lagi, hal itu dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan antar Komunitas di Kota Lahat.
Untuk jadwal kumpul SLC Lahat sendiri biasanya kami lakukan pada waktu sabtu sore, minggu pagi dan minggu sore, yang kami lakukan dengan cara gowes bareng, atau bercengkrama saling berbagi info tentang sepeda lowridernya masing – masing atau berbagi info perkembangan lowrider di luar Kota Lahat, atau biasanya pula kami gowes keliling Kota Lahat dengan Komunitas lainnya.
Alhamdulilah sekarang Brandal SLC Lahat sendiri beranggota sekitar 20 orang dan belum termasuk yang belum terdata.

bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami cukup mudah kok :)
cukup ada sepeda lowrider kalau belum punya share" dulu tentang sepeda dulu juga ngak apa"


Facebook : slc_2012
CP : edo.cinta@gmail.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Edo Prasetya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -