Posted by : Edo prasetya Sabtu, 30 April 2011



Sebelumnya saya juga sudah pernah share game Harvest Moon Back to Nature, terus kenapa sekarang di share kembali?? Sebenarnya share kali ini hanya untuk memperbaiki share yang terdahulu sob, dan harvest moon yang saya share kali ini harvest moon yang versi inggris nya. Disini juga saya menawarkan kemudahakan instalasi game ini.
 Harvest Moon Back To Nature
Di share game Harvest Moon Back To Nature sebelumnya kita di haruskan setting ini itu terdahulu untuk bisa memainkan game tersebut, namun pada kesempatan kali ini saya akan share game Harvest Moon Back To Nature yang sudah saya setting, kemudian saya pack jadi exe untuk memudahkan sobat blogger dalam melakukan instalasi.
 Harvest Moon Back To Nature
Cara Install :
  1. Download game Harvest Moon Back To Nature.
  2. Lakukan instalasi (next,, next dan finish)
  3. Klik (jalankan) shortcut harvest moon yang sudah ada di desktop.
  4. Enjoyy.
Untuk memory card juga sudah saya setting di slot pertama, jadi sobat blogger tinggal bermain dan save aja.
 Harvest Moon Back To Nature load


INFO : File ini Di Gabung kan menggunakan HJsplit...Untuk Download Klik Dibawah ini..








Pass Rar : www.remo-xp.com

Tutor Menggabungkan file dengan HjSplit :



Cara Menggabungkan File Dengan HJSplit :

* Letakan semua file (pecahan file) dalam folder/lokasi yang sama.
* Jalankan HJSplit
* Klik Join
* Klik input
* Browse file yang ingin sobat blogger gabung. (cukup file pertamanya aja, Misal : oracle.exe.001)
* Secara default, output sama lokasinya seperti input. Bila anda ingin mengubahnya, silahkan klik aja.
* Klik start
* Selesai

Untuk Download game Klik Dibawah ini
Part 1 :




Part 2 :




Part 3 :




Sumber : www.remo-xp.com
thank's Buat bang remo.....udah Masukin artikel ini

HarVest Moon ini Work Disegala Komputer,Laptop,Pc,Notebook


Buat BroTher Jangan Lupa Follow aND cOMMENT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Edo Prasetya - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -